Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blogger Kediri™ - Saya akan berbagi Trik n Tips tentang Blog maupun game dll,kalian juga boleh meng copas nya tetapi tolong di kasih sumber nya.sekian info dari saya semoga Blog saya ini berguna buat kalian pengunjung blog saya.

Tentang Kediri Blogger

Kediri Blogger di buat pada Tgl 5 Maret 2011 yang lalu,itu persis pada saat Ulang tahun pendiri Utama Blog ini,pertama pembuatan bukan template seperti ini,masih template biasa yg di sediakan oleh Blogger,dengan berjalan nya waktu Kediri Blogger sering berubah wujud,dan sekarang malah membuat Tenplate sendiri dan di bagi bagikan ke pengguna blogger.

image01

Design By Kediri

Selasa, 31 Juli 2012

Template Percobaan Tema Anime Sailor Moon

3 komentar
Maaf template ini menjadi ajang ujicoba oleh kediri Blogger,jadi tidak usah di komentari....dan kalau kalian ingin mendownload tolong lah beri Follow Blog saya   http://kediri-blognet.blogspot.com/    dan kalau kalian ingin tukar Banner silahkan kami akan menerima dengan senang hati..... Biar kami komunitas Kediri Blogger Tidak Bosan membuat Template terbaru.

3 Responses so far.

  1. Unknown says:

    bagus n keren gmn buatnya tu

  2. Unknown says:

    salam Cyber Hacker Kediri

    cyberhacker-kediri.blogspot.com

Leave a Reply